Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online Karena Terlilit Hutang?

    0 Komentar

    Xmome.com – Sebuah fakta baru diungkapkan oleh Polda Jawa Timur mengenai kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Dari data terbaru, polisi mengungkap bahwa selama bekerjasama dengan muncikari, Vanessa berkomunikasi dengan intens.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kepada tayangan Inside Story News INews. Luki menyampaikan bahwa hasil ini didapatkan dari pemeriksaan yang dilakukan kepada Vanessa dan muncikari.

    “Dari dua kali diperiksa dengan adanya bukti baru yang kami ambil dari data forensik HP dan rekening koran yang ada, ini menguatkan VA ini di dalam komunikasi dengan muncikari dia intens sekali,” ujar Luki.

    1. Vanessa Patok Sendiri Harga Kencannya

    Dalam percakapan dengan muncikari, Vanessa ternyata sudah menentukan harga sendiri. Ia meminta bayaran sebesar Rp 40 juta untuk tiap pelanggan.

    Harga tersebut kemudian dimainkan lagi oleh para muncikari yang menjadi perantaranya. Hingga ketika sampai di tangan para pria hidung belang, harganya tak lagi Rp 40 juta.

    “Dia meng-eksplore dirinya dengan mengirim foto dan menentukan harganya. Dia minta 40 (juta) langsung dan minta selalu dicarikan,” tambah Luki.

    2. Vanessa Terbelit Hutang

    Motif mengapa Vanessa rajin mencari pelanggan via muncikari pun akhirnya terungkap. Menurut Luki, saat bekerjasama dengan para muncikari, Vanessa perlu uang.

    Saat ini ia terbelit hutang properti dan kendaraan. Hal itu terungkap dari keterangan muncikari yang membantu Vanessa untuk mencari pelanggan.

    “Hasil keterangan muncikari, salah satu yang aktif dia (VA). Dia minta dicarikan dengan alasan dia mau nyicil mobil, mau bayar cicilan rumah, itu secara terang-terangan,” pungkasnya.

    Reporter: Liputan6.com

    Ads by Xmome.com

    Tinggalkan Komentar Anda

    Karena Alasan Keamanan, semua Komentar akan ditahan untuk Moderasi. Komentar Anda akan ditampilkan setelah disetujui Administrator. Gunakan Email anda yang masih aktif agar dapat menerima Notifikasi saat Komentar Anda dibalas.

    Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Komentar Anda disini...!!!
    Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Nama Anda disini...!!!