Obat Galau, Cerita Singkat tentang Si Toxic

    3 Komentar

    Hello readers yang cantik dan ganteng juga menawan hati, gue mau kenalan karena tak kenal maka tak sayang kalau nggak sayang nanti nggak bikin baper muehehehehe…

    Nama gue Nanda tapi kalian cukup panggil gue Dedek Venus aja okey…

    Kali ini artikel gue bakal bahas mengenai yang lucu-lucu biar lo lo pada kagak galau mulu kayak di tinggal doi sama yang lain wkwkwk.

    Gue mau cerita tentang si toxic, toxic itu racun tapi kalau bikin keracunan cinta bagi orang yang takut mencinta apa bisa disebut anugerah? Dimana hidup lo yang tadinya sangat usang kayak kertas lusuh yang terabaikan tiba tiba jadi kanvas dengan kombinasi warna paling harmonis.

    Hari-hari mu akan terasa sangat bermakna hingga perlu kau tulis rapi dengan diksi paling indah supaya jadi obat kala rindu melanda karena jarak yang tak terkira. Ketahuilah memiliki sebuah toxic dalam hidup itu Anugerah, Seru, Bermakna tapi menguras emosi.

    Gue akan ngasih tau kalian jenis toxic yang ada di hidup gue, Dia temen SMA gue yang hobinya gangguin gue dari awal masuk Sampek lulus, kebayang kan menderitanya kayak gimana? Tapi toxic itu berhasil ada saat dibutuhkan, saat semua menjauh toxic mendekat, saat semua bodoamat toxic membuat semangat. Jadi kalian itu sadar dan mesti bersyukur kalau kalian punya toxic yang hadir di hidup kalian.

    Nah, sekilas cerita tentang toxic gue. Sekarang gue akan ngasih tau kalian jenis-jenis toxic di dunia mortal ini, simak keun!

    1. Toxic tipe w47ar adalah toxic yang bisa dibilang paling masuk akal, karena lo ga bakal ngerasa nyesel kenal dia dan juga ga bersyukur kenal dia tapi dia selalu nenangin lo saat lo lagi ruwet ruwetnya, dan bikin lo kesel karena dia bakal sulit paham sama kata-kata lo, jadi ya sabar punya toxic kayak dia hahahhhaha.
    2. Toxic tipe S1L3NT. Kalau lo dapat toxic ini, lo mesti punya iritabilitas tingkat tinggi karena toxic ini kayak bunglon berkamuflase dalam hidup lo. Dia nggak ganggu lo secara terang benderang, tapi dia akan bantu lo apapun itu tanpa lo ketahui. Bisa dibilang lo aman sama toxic jenis ini.
    3. Toxic tipe A13SUR1) tipe ini adalah toxic yang super duper nguras emosi dan tenaga lo tapi lo nggak bakal bisa marah sama dia dan nggak tau kenapa saat lo sedih lo cerita semua tentang masalah lo ke toxic ini. Saat lo butuh toxic ini bakal jadi orang yang berbeda yang bisa meringkuh lo saat lo dalam keadaan paling rapuh. Dia akan jadi yang paling peduli saat semua orang mengabaikan lo. Bisa dibilang hidup lo bakal never flat sama dia.

    Dari ketiga toxic diatas lo punya yang mana? Apapun jenis toxic yang hadir di hidup lo sekuat tenaga pertahanan dia dan jangan biarin dia lepas atau lo bakal nyesel karena ngebiarin dia pergi. Hubungan lo sama toxic lo itu beda sama hubungan lo sama keluarga, sahabat, temen, atau pacar. Lo bakal ngerasain cinta dari toxic lo yang mana cintanya toxic terbungkus rapi bersampulkan jenaka paling abstrak.

    Toxic yang hadir tiba-tiba adalah salah satu keburuntungan hidup yang bisa didapatkan apalagi sama orang yang monoton dan introvert, tapi ati ati juga kalau toxic bisa buat lo jatuh cinta ke dia dengan keluguan dia. Lo harus siap untuk itu !!! 🙂 Salam Toxic :v

    Ads by Xmome.com

    3 KOMENTAR

    1. Ayunda Emoo Ayunda Emoo Mengatakan...

      Bagus Artikelnya. Ini berupa Lelucon. Cukup menghibur. 😁😀😃

      Komentar Ayunda Emoo pada tanggal 02 Jul 2019
    2. Ayunda Emoo Ayunda Emoo Mengatakan...

      Ditunggu Post berikutnya… 🙂

      Komentar Ayunda Emoo pada tanggal 02 Jul 2019
    3. Nanda Nanda Mengatakan...

      Aye aye, oke deh siap

      Komentar Nanda pada tanggal 05 Jul 2019

    Tinggalkan Komentar Anda

    Karena Alasan Keamanan, semua Komentar akan ditahan untuk Moderasi. Komentar Anda akan ditampilkan setelah disetujui Administrator. Gunakan Email anda yang masih aktif agar dapat menerima Notifikasi saat Komentar Anda dibalas.

    Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Komentar Anda disini...!!!
    Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Nama Anda disini...!!!